YAYASAN ALUMNI RAHIM SAKPORE

Jl Perintis Kemerdekaan No.29 Pekalongan

SMK 2 Sakpore

PENGURUS YAYASAN ALUMNI RAHIM SAKPORE (YARS) KOTA PEKALONGAN 2020-2021 RESMI DILANTIK

Senin, 31 Agustus 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 76 Kali

Wali Kota Pekalongan, Minggu (30/8) secara resmi melantik 40 pengurus Yayasan Alumi Rahim Sakpore (YARS) periode tahun 2020-2021 yang merupakan alumni dari Smea Negeri Pekalongan yang sekarang sudah berubah nama menjadi SMK N 2 Pekalongan.

Dari jumlah tersebut dibagi menjadi 5 pilar, yakni meliputi ekonomi kreatif, pengembangan SDM, pendidikan, pelayanan publik dan seni budaya. Pelantikan ditandai dengan penandatanganan oleh Wali Kota dan pengurus YARS yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Sesuai dengan motto YARS yakni Rasane Sakpore, sehingga diharapkan melalui organisasi ini dapat mengembangkan 5 pilar tersebut untuk hidup menghidupi kepada alumni dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan oleh PJS Ketua YARS, Achyar Budi Pranoto.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kota Pekalongan yang turut menyaksikan pelantikan pengurus YARS. Sementara itu Wali Kota Pekalongan yang sekaligus sebagai pembina YARS merasa bangga atas dibentuknya yayasan ini. Pihaknya  berharap, melalui YARS bisa berkontribusi baik bagi Kota Pekalongan.

Irva Febriani / Batik TV

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ketua YARS

H.M Saelany Machfudz, S.E

Segala puji marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT bahwa atas berkah-Nya kita senantiasa mendapat limpahan rahmat dan keridoan-Nya sehingga Yayasan…

Selengkapnya

KATEGORI